Jumat, 13 Mei 2016

[REVIEW] Xohop, Platform E-Commerce Berkualitas


 Halo Kawan, Terimkasih sudah mampir di blog saya, pada Artikel ini saya ingin Review Platform E-Commerce atau Jasa Pembuatan Toko Online terbaru yaitu www.xohop.com

 Belakangan ini Bisnis Online marak diperbincangkan karna keberadaannya yang mengubah Sistem perdagangan Konvensional menjadi Modern, Xohop bukanlah satu satunya Brand Perusahaan dibidang jasa Pembuatan Toko Online di Indonesia, masih banyak pesaing pesaing nya yang lebih dulu berkiprah di bidang E-commerce Developer.
Dari tampilan awal Website Xohop saya tertarik meilah Tagline tagline nya

 


Yang membuat saya penasaran adalah Xohop mampu mengkolaborasikan Toko Online dengan Marketplace, Sebelumnya bagi kalian yang belum tau apa itu Marketplace bisa dicari di mbah gugel ya....
Kembali ke Xohop..
Ketika saya melihat Menu Fitur, banyak sekali Keunggulan Xohop yang membuat saya kagum, mulai dari Metode Pembayaran, Cara belanja, Laporan Penjualan Produk sampai ke Fitur Marketplacenya, Xohop mampu membuat sebuah Platform E-commerce dan menggabungkan nya ke dalam Sebuah Marketplace milik Xohop sendiri, Terbayang dibenak saya jika saya membuka Toko Online melalui Jasa pembuatan Toko Online di Xohop maka Produk saya akan tertera juga di Marketplace xohop, merupakaan 2 keuntungan sekaligus.

Lanjut ke tahap pembuatan akun, setelah saya membuat akun Toko online  saya memasukan Nama Toko Online saya di, saya berfikir karna ini masih FREE TRIAL, mungkin di belakang alamat website saya akan muncul juga embel embel .xohop.com tetapi saya heran, ternyata tidak ada Embel embel .xohop.com di URL nama Toko online saya sendiri, karna kebanyakan Platform jasa pembuatan website gratis pasti akan terdapat embel embel nama penyedia website tersebut, terkecuali jika kalian meng-Upgrade website yang anda buat menja Premium (Berbayar). Hal itu lah yang membuat saya sangat tertarik membuat website E-commerce di Xohop.
Setelah saya membuat nama toko saya di Xohop. Saya lanjut ke Pemilihan Template website saya, sayangnya hanya ada 1 pilihan Template website Toko online yang Free. Sebenarnya pilihan template lain nya banyak dan semua nya sangat menarik tetapi harus mengUpgrade ke Premium (Berbayar). Tetapi bukan masalah toh Nama URL website saya juga sudah Premium hehe.
Setelah saya memilih Template saya langsung berhasil Membuat Toko Online saya, Proses nya bisa dibilang sangat cepat, memang benar Tagline Xohop yang bertuliskan Solusi Toko Online Praktis karna Prosesnya memang benar benar cepat.

Toko Online saya pun sudah selesai dan saya tinggal memasukan Produk Produk saya, di dalamnya Sangat banyak sekali Fitu yang mempermudah dalam penjualan, tidak hanya penjualan, didalam Website Toko online saya, terdapat aplikasi Laporan Penjualan, Laporan Jumlah pelanggan seperti semua FItur yang dihadirkan benar benar sebuah Platform E-commerce yang berkelas.

Overall, dari REVIEW tersebut saya bisa mengambil kesimpulan, Untuk Strategi Marketing Xohop sangat menarik, karna Calon Pembuat Toko Online Langsung dapat memiliki Sebuah Toko Online yang Memiliki FItur Canggih standard E-Commerce, Premium Domain & Marketplace. Sebuah Platform yang sangat sangat membantu Pengguna Toko Online.
Sekian Review saya, Mohon maaf jika ada kekurangan, karna Kesempurnaan hanyalah milik Developer Perushaan hehehehe (Tuhan yang maha Esa maksudnya). Mohon Komen di blog saya jika ada yang perlu diperbaiki, dan jangan lupa… Have a Nice Day.. Maju terus indonesiaku jayalah   
Per Ekonomian Tanah Air ku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar